Apa saja yang mempengaruhi biaya Rencana Kas Rumah Sakit?

Pertama-tama, rencana kas rumah sakit adalah cara khusus bagi rumah sakit untuk membayar biaya pengobatan. Rinciannya bervariasi tergantung pada jenis rumah sakit dan apa artinya dalam praktik. Itu bisa gratis atau bisa dibayar sebagai persentase dari pendapatan pasien. Bisa bulanan atau tahunan hingga jumlah tertentu per orang. Itu bisa gratis ketika Anda dirawat di rumah sakit tetapi hanya dibayar setelah Anda meninggalkan rumah sakit.

Kedua, ada dua faktor yang mempengaruhi biaya Rencana Kas Rumah Sakit yang diberikan:

1) Harga pokok penjualan (COGS) 2) Tingkat frekuensi klaim (CRR).

Faktor HPP sangat bervariasi dari satu paket ke paket lainnya, tetapi sebagian besar paket menawarkan COGS mendekati $1.000/bulan (jumlah sebenarnya tergantung pada biaya rumah sakit Anda). Jadi, jika biaya Anda $2.000/bulan dan Anda memiliki CRR rata-rata 7%, COGS tahunan Anda akan menjadi $6.000/tahun. Berikutnya adalah faktor CRR yang dapat sangat bervariasi dari satu rencana ke rencana lainnya tetapi biasanya memiliki tingkat maksimum sekitar 10-20%. Jadi, jika biaya Anda $2.000/bulan dan Anda memiliki CRR rata-rata 8%, COGS tahunan Anda akan menjadi $8.000/tahun – atau hanya sekitar setengahnya jika Anda baru saja membayar sendiri sebanyak itu setiap tahun untuk banyak orang. bertahun-tahun.

Memahami faktor-faktor ini memungkinkan kami untuk membandingkan Rencana Kas Rumah Sakit yang berbeda dalam hal biaya dan risiko; khususnya membandingkan biaya untuk biaya medis yang dikeluarkan sendiri selama satu tahun vs biaya medis yang dikeluarkan untuk satu tahun lagi selama lima tahun – ini memberi kita gambaran tentang seberapa efisien kita dapat menggunakan uang kita versus seberapa banyak kita mungkin mengharapkan perusahaan atau penyedia asuransi kami akan membayar kami setelah batas kewajiban atau pengurangan manfaat dimulai (dan membuatnya lebih mudah untuk membuat keputusan). Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat tiga contoh:

Contoh 1: Biaya pengobatan di luar kantong senilai 1 tahun = $6.000 dari-$7k=$100 nilai bulan = nilai 6 bulan = $3k Contoh 2: Biaya pengobatan outlargy 1 tahun = $600

Bagaimana cara memilih Hospital Cash Plan yang tepat?

Rencana kas adalah cara untuk mengatur jadwal pembayaran berulang untuk pengeluaran. Ini juga disebut sebagai rencana pengeluaran berulang, rencana pengeluaran jumlah dolar tetap, atau rencana pengeluaran tahunan. Rencana uang tunai berfungsi dengan baik bila Anda memiliki pengeluaran tertentu yang biasanya dibebankan pada akhir setiap bulan, seperti tagihan sewa atau telepon seluler. Bisnis baru harus mempertimbangkan rencana uang tunai karena ini adalah cara yang bagus untuk mengelola biaya dan keuangan dalam bisnis Anda tanpa harus berurusan dengan pembayaran bulanan.

Struktur rencana kas cukup sederhana: persentase yang diperoleh dari investasi dibayarkan ke akun setiap bulan, dan kemudian semua pengeluaran lainnya dibayarkan dari akun yang sama setiap bulan. Dengan kata lain, Anda tidak perlu khawatir membayar sewa atau tagihan ponsel Anda setiap bulan sampai Anda menghasilkan cukup uang dari investasi Anda untuk melunasinya seluruhnya. Anda hanya perlu khawatir tentang membayarnya setiap bulan setelah itu.

Berikut cara kerjanya:

Pendapatan Bunga Bulanan: Investasi awal disetorkan ke akun setiap bulan, biasanya satu minggu dari kalender bulanan (jika Anda tidak tertarik dengan risiko jangka pendek). Bunga yang diperoleh setiap minggu ditambahkan ke jumlah ini dan ditambahkan kembali ke rekening setiap minggu sampai Anda memiliki cukup uang tersisa di akhir bulan. Pada titik ini, Anda dapat menggunakan uang ini sesuka Anda — investasikan dalam saham atau real estat, bayar utang dengannya, atau pindahkan ke tujuan tabungan yang lebih cepat (seperti menabung untuk kuliah).

Pengeluaran yang Dibayar Bulanan: Setiap kali Anda memasukkan uang ke akun Anda untuk mendapatkan bunga atas investasi moneter (termasuk pembelian), biaya harus dipotong dari akun Anda di muka sebelum pembayaran dapat dilakukan (pembayaran akan terjadi secara otomatis ketika pengeluaran melebihi jumlah total di akun Anda). Pengeluaran ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti sewa atau utilitas — mana yang membutuhkan waktu lebih lama akan mengurusnya terlebih dahulu sebelum melanjutkan dengan pengeluaran lain ini. Dalam beberapa kasus, bahkan mungkin ada biaya tambahan untuk hal-hal seperti premi asuransi atau biaya pemrosesan kartu kredit (yang sering kali lebih tinggi daripada pengeluaran biasa).

Cash Out: Jika Anda ingin menarik uang dari akun Anda kapan saja selama siklus ini (misalnya jika tidak ada cukup bunga yang diperoleh), cukup tarik uang yang tersisa di sana dan masukkan kembali ke investasi lain tanpa perlu penarikan bulanan lebih lanjut. Tidak ada batasan berapa banyak yang bisa ditarik pada satu waktu — ada

Leave a Reply

Your email address will not be published.